Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Rapat pembentukan PMI Kecamatan Kapuas Timur



Pada hari Senin, 27 Januari 2020 bertempat di aula Kantor Kecamatan Kapuas Timur diselenggarakan kegiatan rapat pembentukan PMI Kecamatan Kapuas Timur. Kegiatan ini dihadiri oleh para kepala desa, tokoh masyarakat, petugas dari berbagai dinas dan instansi yang berada di lingkungan kecamatan Kapuas Timur. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari permintaan PMI Kabupaten Kapuas yang ditujukan kepada Camat Kapuas Timur untuk mengajukan pengurus PMI Kecamatan Kapuas Timur.

Setelah dibentuk tim formatur, maka terpilih kepengurusan PMI Kecamatan Kapuas Timur. Nama-nama ini diajukan kepada PMI Kabupaten Kapuas untuk dibuatkan surat keputusan yang kelak akan dilakukan pelantikan dan sosialisasi terkait kepalangmerahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan