Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

25 Mei 2020 - Kabupaten Kapuas dinyatakan sebagai daerah transmisi lokal COVID-19


Saat mendapat WA dari teman yang mengatakan bahwa Kapuas sudah menjadi daerah transmisi lokal, saya langsung berkunjung ke halaman COVID-19 Kementerian Kesehatan:


Ternyata memang betul, Kapuas menjadi daerah transmisi lokal ketiga setelah Palangka Raya dan Murung Raya. Ketika dijadikan sebagai daerah dengan transmisi lokal jumlah kasus positif Kapuas sebanyak 62 orang, sebagaimana ditampilkan oleh situs Media Center Gugus Tugas COVID-19 Kalimantan Tengah:


Hal ini punya implikasi luas. Setiap orang yang memiliki gejala demam atau batuk atau pilek atau sakit tenggorokan, maka dia sudah bisa dianggap sebagai Orang Dalam Pengawasan (ODP), sesuai dengan definisi yang diberikan oleh kementerian kesehatan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan