DPD PPNI Kabupaten Kapuas Go LMS Plataran Sehat

Gambar
  Sejak diberlakukannya UU Kesehatan No 17 Tahun 2023, Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Kapuas, tidak dapat melaksanakan Seminar Keperawatan ber SKP, dikarenakan semua kewenangan organisasi diambil alih Kementerian Kesehatan. Tapi DPD PPNI Kabupaten Kapuas tidak patah semangat mengingat anggota PPNI Kabupaten Kapuas berjumlah 1035 yang tersebar di 17 Kecamatan,  Pada hari ini, Sabtu, 20 Juli 2024, DPD PPNI Kabupaten Kapuas bisa kembali melaksanakan Seminar Keperawatan ke 7 ber SKP Kementerian Kesehatan. Hal ini merupakan komitmen DPD PPNI Kabupaten Kapuas dalam memberikan pelayanan kepada anggota PPNI. Adapun seminar hari ini diikuti peserta 200 sesuai kuota yang diberikan LMS Plataran Sehat Kementerian Kesehatan. Adapun materi seminar diantaranya : 1. Tips dan Trik  Mencapai SPM TB Dengan Mudah  di Puskesmas oleh Afriani Sintha, S.Kep,. Ners 2. Tatalaksana Pasien Hipertensi di Puskesmas oleh Muhammad Hipni, S.Kep., Ners 3. Peran Serta Per

Quora - salah satu cara berbuat kebaikan

 

Sejak pandemi dimulai, admin mulai terlibat kembali dengan Quora untuk menjawab berbagai pertanyaan terkait dengan pandemi. Rupanya pertanyaan yang paling banyak menerima respon adalah:

Baca jawaban Jum'atil Fajar untuk Kapan berakhirnya virus corona di dunia? di Quora

Selama 9 bulan berada di Quora sudah menjawab 1.700 pertanyaan dan mendapatkan 569.200 tayangan. Jadi rata-rata satu jawaban mendapat 334 tayangan. Bila dibandingkan dengan blog ini yang memiliki 2.818.017 tayangan dibagi dengan 6.305 artikel maka per artikel rata-rata mendapat tayangan 446. Jadi masih menang sedikit blog.

Statistik Quora Maret - Desember 2020

Namun dari aspek kecepatan dalam mendapatkan tayangan, tentu Quora menang jauh. Karena hanya dalam waktu kurang dari satu tahun sudah mendapatkan tayangan yang sangat banyak. Sedangkan blog ini perlu waktu bertahun-tahun.

Statistik Informasi Kapuas Juni 2010 - Desember 2020

Selama sembilan bulan menjawab 1.700 pertanyaan, berarti rata-rata per hari menjawab 6 pertanyaan di Quora. Selama 10 tahun menulis 6.305 artikel (dengan beberapa penulis lain), berarti per hari rata-rata menulis 1,6 artikel di blog ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan