Piagam Hak-Hak Keselamatan Pasien

Gambar
  Hak atas Perawatan yang Tepat Waktu, Efektif, dan Sesuai : Pasien berhak menerima perawatan yang responsif dan efektif, disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan mereka, dan tersedia selama 24 jam. Hak atas Proses dan Praktik Perawatan Kesehatan yang Aman : Pasien berhak mengharapkan praktik perawatan yang aman, termasuk identifikasi pasien yang akurat, pengelolaan transisi perawatan yang aman, dan pencegahan infeksi. Hak atas Tenaga Kesehatan yang Kompeten dan Berkualifikasi : Pasien berhak diberi perawatan oleh tenaga kesehatan yang memiliki kualifikasi, keahlian, dan kompetensi sesuai dengan standar nasional dan internasional. Hak atas Produk Medis yang Aman dan Penggunaannya yang Rasional : Pasien berhak mengakses produk medis yang aman, termasuk obat-obatan, vaksin, dan teknologi medis, serta penggunaannya yang aman dan rasional. Hak atas Fasilitas Perawatan Kesehatan yang Aman dan Terlindungi : Pasien berhak diberi perawatan dalam fasilitas yang aman dan terlindungi, dengan desain

Evaluasi pertumbuhan channel INFORMASI KAPUAS

 

Ini adalah contoh pertumbuhan channel yang kurang fokus dan kurang rutin dalam memposting video-video baru.

Pertumbuhan pelanggan lebih banyak mengandalkan dari hasil pencarian pemirsa melalui Google Search. Dari tahun ke tahun video yang menjadi favorit senantiasa berubah.

Salah satu penyebab kurangnya pengunjung adalah kurang respon dalam menjawab pertanyaan yang ada dalam komentar.

Selain itu channel ini juga kurang memanfaatkan ruang komunitas yang sudah disediakan bagi "creator" yang sudah memiliki pelanggan diatas 5.000.

Pada awalnya admin channel menargetkan dalam beberapa tahun ini akan mencapai pelanggan lebih dari 10.000. Namun melihat perkembangan pelanggan per bulan yang kurang dari 100, maka akan perlu waktu paling cepat selama tiga tahun lagi.

Kelemahan lain dari channel ini adalah kurang memanfaatkan video editor, sehingga hampir semua video dalam channel ini tampil apa adanya. 

Channel ini juga kurang memanfaatkan fasilitas promosi yang ada di akhir video yang bisa digunakan untuk mempromosikan video-video lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan