Nasib Tempat Pembuangan Sampah Sementara

Gambar
  Foto diatas diambil pada tanggal 3 Agustus 2022 Meskipun sudah ada pengumuman bahwa tempat sampah sementara (TPS) ini ditutup, masyarakat masih membuang sampah di tempat ini. Nampaknya sampahnya tidak diangkut oleh petugas pengangkut sampah untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa TPS ini ditutup. Namun akibatnya sangat mengganggu, sampah bertebaran keluar dari TPS. Foto diatas diambil pada tanggal 5 Agustus 2022 Karena tidak berhasil menghalangi masyarakat untuk tidak membuang sampah lagi di tempat ini, akhirnya tempat sampahnya ditutup. Namun masih ada saja masyarakat yang membuang sampah di depan pagar yang menutupi tempat ini.

Perluas Jangkauan Layanan, Maxim Hadir Di Selat Kalimantan Tengah - Press Release

  

Sebagai salah satu penyedia layanan transportasi online terbesar di Indonesia, Maxim berupaya untuk menjangkau lebih banyak kota di seluruh Indonesia. Maxim memperkuat eksistensinya di Provinsi Kalimantan Tengah dengan memperluas jangkauan layanan di wilayah Selat.

Perkembangan teknologi hadir untuk memberikan akses bagi masyarakat agar dapat menikmati kemudahan yang ditawarkan. Maka dari itu, Maxim sebagai aplikator hadir menyapa masyarakat di wilayah Selat dengan berbagai macam layanan terbaik. Masyarakat Selat dapat menikmati berbagai macam layanan berkualitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Layanan Maxim yang sudah tersedia di wilayah Selat antara lain; layanan transportasi (Bike, Car, Car L untuk layanan mobil dengan kapasitas 6 penumpang), layanan pengiriman (Bike Delivery dan Car Delivery), serta layanan pesan antar (Food&Shop). Layanan pertama yang beroperasi di wilayah Selat adalah Maxim Food&Shop dengan biaya pengiriman sebesar Rp 5.000. Kedepannya, Maxim berharap akan lebih banyak lagi masyarakat di wilayah Selat yang dapat menikmati layanan Maxim.

Head of Subdivision Maxim Selat, Hendra Gunawan menyampaikan kehadiran Maxim di wilayah Selat memberikan angin segar bagi masyarakat sekitar, “Selama ini masyarakat wilayah Selat lebih familiar dengan ojek online berbasis WhatsApp dengan tarif yang dinilai cukup mahal bagi kebanyakan penggunanya. Maka dari itu, kehadiran Maxim di wilayah Selat adalah untuk memberikan layanan transportasi online dengan tarif terjangkau bagi masyarakat di wilayah Selat.”

“Dengan hadirnya Maxim dengan tarif perjalanan yang terjangkau, Insya Allah pasti akan disambut antusias oleh masyarakat. Terlebih layanan yang ditawarkan oleh Maxim lebih beragam, jadi Maxim bisa menjadi aplikasi andalan bagi masyarakat di wilayah Selat.” tutupnya.

Diharapkan, kehadiran Maxim di wilayah Selat dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat. Maxim juga mengajak masyarakat wilayah Selat untuk bergabung menjadi mitra dan bagian dari keluarga besar Maxim. Untuk bergabung menjadi mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ dan ikuti langkah-langkah pendaftarannya.

Aplikasi Maxim bisa diunduh melalui App Gallery, App Store, dan Play Store pada masing-masing perangkat ponsel pintar. Masyarakat di wilayah Selat yang ingin menikmati layanan Maxim juga bisa menggunakan kode promo “BAHENDA” untuk menikmati saldo sebesar Rp 100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya perjalanan dan pengiriman.

Tentang Layanan Maxim

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di 18 negara di seluruh dunia. Hadir di Indonesia sejak tahun 2018, kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 70 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

3 Penyebab Isra' Mi'raj