Perkembangan "Water, Sanitation and Hygiene" (WASH) di Indonesia

Gambar
  Data diatas menunjukkan bahwa: Analisis situasi, standar WASH di fasilitas pelayanan kesehatan, standar penanganan sampah fasilitas kesehatan dan perbaikan infrastruktur sudah dilakukan Penilaian atau data dasar, koordinasi dan peta jalan nasional serta pengawasan indikator WASH secara nasional sedang berjalan Perkembangan tenaga kerja dan keterlibatan masyarakat belum ada data Sumber:  Country Progress Tracker | WASH in Health Care Facilities (washinhcf.org)

Pengalaman menerima penawaran Wifi.id Seamless dari 1500755

 


Pada hari Sabtu, 10 September 2022, saya menerima telepon dari 1500755. Penelpon mengaku dari pihak IndiHome yang menawarkan Wifi.id Seamless. 

Pada masa-masa awal ketika IndiHome berada di Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, saya sudah mencoba aplikasi ini, namun tidak terpakai karena tidak Wifi.id tidak tersedia dimana-mana.

Penelepon meyakinkan saya bahwa mereka sudah memiliki 150 ribu titik di seluruh Indonesia.

Saya lalu mengecek lokasi Wifi.id menggunakan alamat berikut ini:

https://wifi.id/cari-lokasi-wifi (hasilnya adalah gambar diatas)

Ternyata di Kualakapuas tidak ada titik Wifi.id. Jadi masih sama seperti dulu, Wifi.id Seamless kurang dapat dimanfaatkan di Kuala Kapuas. 

Ini merupakan pelajaran yang berharga bagi "sales" yang melakukan penawaran secara per telepon, untuk melakukan "sedikit" searching atau ada upaya untuk mempelajari dulu karakteristik pelanggan yang akan di "closing" sehingga tidak salah sasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

3 Penyebab Isra' Mi'raj