Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

"Not in Our Name" - demonstrasi Yahudi menentang apa yang dilakukan oleh Israel di Gaza

Demonstrasi untuk mendukung gencatan senjata antara Hamas dan Israel terjadi di seluruh dunia, termasuk di Amerika. Salah satu satu kelompok yang melakukan demonstrasi adalah warga Yahudi yang melakukannya di New York City's Grand Central, salah stasiun kereta api di New York. Pemberangkatan kereta ditunda karena demonstrasi ini. 

Apa yang terjadi di Gaza saat ini membuka mata banyak orang dengan apa yang terjadi di Palestina. Banyak orang yang mempelajari apa yang terjadi di Palestina. Sekarang mereka bisa menyuarakan bahwa Palestina berhak untuk bebas.

Sudah banyak orang yang sekarang berani bicara tentang "double standard" (standar ganda) yang diterapkan oleh Amerika dan sekutunya. Bahkan sudah banyak orang yang menyuarakan bahwa apa yang terjadi saat ini adalah "genocide" (Genosida adalah tindakan pembunuhan massal yang direncanakan terhadap suatu kelompok etnis, nasional, rasial, atau agama dengan tujuan untuk menghapuskan kelompok tersebut. - ChatGPT).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan