Kacang Dede: Oleh-Oleh Lezat dari Kapuas

Gambar
  Penulisan artikel ini dibantu oleh ChatGPT Saat saya mengunjungi Pameran Koperasi Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) yang diselenggarakan di Lapangan Bukit Ngalangkang dalam rangka Ulang Tahun Koperasi ke-77 dan Pertemuan Raya II Kaum Bapak Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Tahun 2024 se-Indonesia di Kuala Kapuas pada hari Kamis, 25 Juli 2024, saya mengunjungi beberapa stand yang ada di sana. Salah satu yang menjadi favorit adalah kacang di atas. Kacang Dede, produk lokal dari Kapuas, menarik perhatian saya dengan kemasannya yang sederhana namun menarik. Kacang ini diproduksi oleh UMKM setempat dan merupakan salah satu oleh-oleh khas Kapuas yang sangat populer. Kacang ini tidak hanya lezat tetapi juga diproduksi dengan standar kualitas yang tinggi, terbukti dengan adanya sertifikasi P-IRT (Produk Industri Rumah Tangga) dengan nomor 216203010098-28. Kacang Dede ini memiliki tekstur yang renyah dan rasa yang gurih, cocok dinikmati sebagai camilan sehari-hari atau sebagai pendamping

Hotel Kota Air Kuala Kapuas

 

Junior Suite Room

Pada hari Sabtu, 27 Januari 2024, Informasi Kapuas berkunjung ke Hotel Kota Air Kuala Kapuas yang terletak di Jalan Jend. Sudirman No. 10A (seberang rumah jabatan Bupati Kapuas)

Menurut keterangan Bapak Teguh (petugas reservasi), hotel ini dibuka kembali di bawah pengelolaan Hotel Fovere pada pertengahan bulan Desember 2023. Saat ini sedang ada promo dari hotel.


Saat ini di setiap ruanga, selain disediakan peralatan standar seperti AC, Televisi, kamar mandi di dalam, sekarang disediakan Wi-Fi gratis dan ada mini bar.

Mini Bar

Setiap ruangan di hotel ini sekarang sudah menjalani perbaikan, sehingga sebagaimana kita lihat dalam gambar-gambar di sini, ruangan terlihat lebih terang.

Junior Suite Room

Deluxe Room

Deluxe Room

Berikut ini promosi resmi dari Hotel Kota Air Kuala Kapuas:

✨January seasons - Hotel Kota Air Kapuas✨

Deluxe Room IDR 345.000-,
Inclusive :
- 1 Night stay at Deluxe Room
- Free Wifi Access 
- Free Minibar
- ⁠Free Parking Area

Junior Suite Room IDR 525.000-,
- 1 Night stay at Junior Suite Room
- ⁠Free Wifi Access
- ⁠Free Minibar
- ⁠Free Parking Area

Bungalaw IDR 1.225.000-,
Inclusive ;
- 1 Night Stay at Junior Suite Room
- ⁠1 Night Stay at 2 Deluxe Room
- ⁠Living Room
- ⁠Kitchen
- ⁠Free Minibar
- ⁠Free Wifi Access 
- ⁠Free Parking Area

Reservation : 
🏢HOTEL KOTA AIR KAPUAS
📍Jl. Jenderal Sudirman No. 10 B Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah 
☎ 0822 5150 5530 (Reservasi) 
📱082329730110 (Teguh

Alamat media sosial mereka adalah di Instagram 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan