Konsolidasi Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSAD) 2024

Gambar
  Pada hari Kamis, 25 April 2024 bertempat di Hotel Santika dilaksanakan Konsolidasi ARSADA - RSD Se-Indonesia dengan tema Strategi Pelayanan Farmasi dan Regulasi Pajak di Rumah Sakit Daerah. Dr. dr. Slamet Riyadi menyampaikan sambutan dari ARSADA tentang berbagai asumsi yang harus diantisipasi sebagai berikut: 1. Pemerintahan Baru. Potensi dampaknya kepada rumah sakit daerah. Kepala daerah baru (periode baru) DPRD Baru (periode baru) Posisi / kedudukan direktur rumsah sakit daerah Hubungan Pemda dengan rumah sakit daerah Kebijakan Pemda tentang uang, sarana prasarana dan sumber daya manusia Konsistensi pelaksanaan BLU/BLUD 2. Kefarmasian. Kepmenkes HK.01.07/Menkes/503/2024. Nilai klaim harga obat program rujuk balik; obat penyakit kronis di fasilitas pelayanan kesehatan tingkat lanjut, obat kemoterapi, dan obat alteplase. Potensi dampak kepada rumah sakit daerah: Output: Mutu Layanan Kefarmasian meningkat Konsolidasi katalog elektronik sektoral kementerian kesehatan Penataan formulari

Wisuda Akademi Keperawatan Pemda Kapuas 2009/2010

Para wisudawan dan wisudawati sedang menyanyikan lagu Padamu Negeri
Pada tanggal 27 Oktober 2010 pukul 09.30 - 12.30 WIB bertempat di Gedung Pertemuan Umum Manggatang Tarung diselenggarakan Wisuda Akademi Keperawatan Pemda Kapuas Angkatan VII dan Program Khusus Rumah Sakit. Wisuda ini diikuti oleh dua angkatan program reguler dan satu angkatan program khusus rumah sakit. Jumlah wisudawan sekitar 120-an orang. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Johansyah (Asisten III), Bapak Zainal Hakim (DPRD), Perwakilan Poltekkes Palangka Raya, Ibu Winnae (Kabid P2 Dinkes Provinsi), Bapak Raison (Kabid SDK Dinas Kesehatan Kabupaten).

Foto-foto wisuda ini dapat anda akses pada: Flickr

Komentar

  1. Assalamu'alaikum Wr. Wb
    mantap pak blognya untuk membangun kuala kapuas, pa saya mau nanya gimana caranya supaya saya bisa dapat domain berbayar seperti punya cara beli gimana saya belum ngerti?
    Salam kenal buat dari saya Anak Kuala Kapuas, kalo ada waktu mampir di blog saya ya pak ! Cantiknya Ilmu

    BalasHapus
  2. Wa'alaikum salam wr.wb.

    Cara belinya mesti punya kartu kredit. Di Dasbor kita masuk ke Pengaturan. Kemudian klik Publikasikan. Klik pada Domain Ubahsuaian. Pada Beli domain untuk blog anda, isikan nama yang diinginkan, apakah dengan akhiran .com, .net, .org, .info, .biz. Kemudian klik Cek Ketersediaan. Kalau namanya tersedia, maka anda akan diminta untuk memasukkan informasi kartu kreditnya. Silakan mencoba.
    Wassalamu'alaikum wr.wb.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar terhadap tulisan kami!

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan