Konsolidasi Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSAD) 2024

Gambar
  Pada hari Kamis, 25 April 2024 bertempat di Hotel Santika dilaksanakan Konsolidasi ARSADA - RSD Se-Indonesia dengan tema Strategi Pelayanan Farmasi dan Regulasi Pajak di Rumah Sakit Daerah. Dr. dr. Slamet Riyadi menyampaikan sambutan dari ARSADA tentang berbagai asumsi yang harus diantisipasi sebagai berikut: 1. Pemerintahan Baru. Potensi dampaknya kepada rumah sakit daerah. Kepala daerah baru (periode baru) DPRD Baru (periode baru) Posisi / kedudukan direktur rumsah sakit daerah Hubungan Pemda dengan rumah sakit daerah Kebijakan Pemda tentang uang, sarana prasarana dan sumber daya manusia Konsistensi pelaksanaan BLU/BLUD 2. Kefarmasian. Kepmenkes HK.01.07/Menkes/503/2024. Nilai klaim harga obat program rujuk balik; obat penyakit kronis di fasilitas pelayanan kesehatan tingkat lanjut, obat kemoterapi, dan obat alteplase. Potensi dampak kepada rumah sakit daerah: Output: Mutu Layanan Kefarmasian meningkat Konsolidasi katalog elektronik sektoral kementerian kesehatan Penataan formulari

Perpanjangan SIM selesai kurang dari setengah jam

Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Cortesy of Dui Ramadhani)
Pada hari Kamis, 14 September 2017, admin melakukan perpanjangan SIM A di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM Polres Kapuas, Jalan Pemuda, Kuala Kapuas. Masuknya harus buka sepatu dan sendal karena lantainya bersih. Setelah menyerahkan berkas, admin duduk menunggu panggilan. Tak lama kemudian admin diminta untuk foto di ruang foto. Di ruang foto admin menunggu petugasnya sambil ngobrol dengan orang lain yang mau bikin SIM. Tak lama kemudian petugasnya datang dan kami dipanggil satu persatu.

Setelah foto admin kembali menunggu di ruang tunggu. Tak lama kemudian nama admin dipanggil, ternyata SIM sementaranya sudah jadi dan admin diminta untuk membayar di loket tersebut. Jadi waktu yang diperlukan untuk memperpanjang SIM tidak lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan