Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Puskesmas tetap buka, Poli RS tutup saat Cuti Bersama Idul Fitri 2011

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, dr. Hj. Ani Handaningroem, semua puskesmas dilingkungan Kabupaten Kapuas tetap buka pada saat Cuti Bersama Idul Fitri 2011 yaitu tanggal 29 Agustus, 1 dan 2 September 2011. Jam buka puskesmas seperti biasa yaitu pukul 07.00 - 14.00 WIB.

Untuk RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo, berdasarkan informasi yang diberikan oleh Kepala Bagian Sekretariat dan Rekam Medik, Ns. Selot, ME, seluruh poliklinik libur pada saat Cuti Bersama, sedangkan Instalasi Gawat Darurat seperti biasa, tetap buka selama 24 jam.

Sedangkan pelayanan ASKES CENTER di rumah sakit tetap buka selama 2 jam pada tanggal 29 Agustus, 1 dan 2 September 2011 yaitu jam 08.00 - 10.00 WIB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan