Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Sosialisasi Produk Terapetik / Pengobatan

Bapak Kastalani sedang memberikan materi
Bekerjasama dengan Balai Pengawasan Obat dan Makanan (POM) di Palangka Raya, Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas menyelenggarakan Sosialisasi Produk Terapetik / Pengobatan kepada berbagai pihak terkait di Kabupaten Kapuas. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 8 Oktober 2011 di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas.

Kegiatan sosialisaai ini diisi oleh petugas dari Balai POM di Palangka Raya dan oleh Bapak Kastalani dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas. Materi yang disampaikan meliputi:
  • Obat dan jenis-jenisnya
  • Distribusi obat
  • Rokok dan bahayanya
  • Peraturan tentang obat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan