Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Kunjungan Palang Merah Spanyol ke Kapuas

Pada hari Minggu, 26 Februari 2012 rombongan dari Palang Merah Spanyol mengunjungi Kapuas. Rombongan ini dipimpin oleh Sergio, manajer program Kesehatan dan Pertolongan Pertama Berbasis Masyarakat (KPPBM) dari Palang Merah Spanyol. Beliau didampingi oleh Farra dan Rizwan, staf Palang Merah Spanyol serta Indri dan Ilham dari PMI Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kunjungan yang akan berlangsung selama tiga hari ini mereka ingin berkenalan dan pengurus, staf dan pemangku kepentingan dari program KPPBM ini. Selain itu mereka juga akan menyampaikan presentasi tentang bagaimana Palang Merah Spanyol menggalang dana dari masyarakat, mengelolanya dan mempertanggungjawabkannya. Selain itu mereka juga ingin menjelaskan hal-hal yang berkaitan dengan keterlambatan penyaluran dana pada tahun 2011.

Selain bertemu dengan pengurus dan staf serta pemangku kepentingan, mereka juga akan melakukan kunjungan lapangan ke dua lokasi program yaitu Desa Teluk Palinget, Kecamatan Pulau Petak dan Kelurahan Pulau Kupang, Kecamatan Bataguh. Mereka ingin melihat secara langsung kondisi desa binaannya.

Lokasi kunjungan dipusatkan di markas PMI Kabupaten Kapuas yang terletak di Jl. Untung Surapati No. 5, Kuala Kapuas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan