Israel dalam Krisis: Faktor-Faktor yang Menempatkan Negara Ini dalam Masalah Besar

Gambar
Israel saat ini menghadapi masalah besar akibat berbagai faktor yang timbul dari konflik yang terus berlangsung dengan Palestina, terutama dengan Hamas di Gaza. Berikut adalah poin-poin utama yang menjelaskan mengapa Israel berada dalam situasi yang sangat sulit: Tuduhan Pembersihan Etnis dan Apartheid Opsi Israel untuk mengelola dinamika populasi dalam wilayah Greater Israel (termasuk Gaza dan Tepi Barat) sangat terbatas. Israel tidak bisa menjadi negara demokratis yang lebih besar atau mewujudkan solusi dua negara yang layak. Pilihan yang tersisa adalah apartheid, yang saat ini sedang dipraktikkan menurut laporan organisasi seperti Amnesty International, atau pembersihan etnis, yang diduga sedang diupayakan Israel dengan membuat Gaza tidak layak huni dan membunuh banyak warga Palestina. Kebuntuan Militer Meskipun melakukan upaya militer besar-besaran, Israel belum mampu mengalahkan Hamas secara tegas. Kelompok ini terus beroperasi dan melancarkan serangan, menciptakan ancaman keamana

SAS Paintball

Paintball adalah salah satu aktivitas baru yang dimiliki oleh SAS sebagai sarana untuk melatih soliditas tim. Sebagai sebuah lembaga pelatihan yang sudah berpengalaman mengisi berbagai kegiatan motivasi atau outbond dari berbagai perusahaan besar di Palangka Raya dan sekitarnya, SAS memang layak untuk dijadikan sebagai salah satu rujukan.

Sebelum permainan paintball ini peserta akan diberikan pengarahan dulu oleh para instruktur tentang tujuan dari permainan, kemudian dikenalkan dengan peraturan-peraturan dalam permainan, senjata yang digunakan, alat pelindung diri yang harus digunakan dan lain-lain. Setelah penjelasan tersebut, para peserta diminta untuk mengenakan alat pelindung diri yang terdiri dari topi pelindung wajah dan jaket pelindung. Masing-masing peserta diberikan satu buah senjata berikut pelurunya. Seluruh peserta diwajibkan untuk mengenakan kaos lengan panjang, celana panjang dan sepatu.

Peserta dibagi dua kelompok dan menempati tempat yang berseberangan, masing-masing peserta disediakan tempat untuk berlindung dari tembakan. Satu kelompok dinyatakan menang bila berhasil menguasai benteng lawannya. Bila kita terkena tembakan dari senjata ini, maka pada bekas tembakan tersebut akan tampak bercak warna, sesuai dengan warna peluru.

Dari permainan ini banyak potensi kepemimpinan yang bisa digali melalui diskusi yang diselenggarakan sesudah permainan. Meskipun permainan ini tidak terlalu lama, tapi cukup berkesan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan ini silahkan hubungi SAS di 0813-4909-5335.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan