Setengah jalan menuju 1000 orang @knowyourlemons

Gambar
  Setelah mengajar belasan kelas, akhirnya lebih dari 500 orang sudah mendapatkan informasi terkait deteksi dini kanker payudara menggunakan metode "Know Your Lemons".  Sejak kegiatan penyuluhan di Pondok Pesantren Al-Amin Kapuas pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021, sudah mulai digunakan kartu pos yang berisi 12 tanda / gejala kanker payudara dalam bahasa Indonesia. Pencapaian diatas sangat terbantu dengan adanya kegiatan pembentukan Dharma Wanita Persatuan di seluruh kecamatan di Kabupaten Kapuas dimana saya memberi penyuluhan di dalamnya terkait deteksi dini kanker payudara. Diharapkan ke depan, berbagai kegiatan yasinan, siswi sekolah menengah tingkat atas serta karyawati perusahaan dapat dijangkau. @knowyourlemons

Cuci Helm "Fast Clean" Melati

Cuci Helm "Fast Clean" Melati terletak di Jl. Melati No. 69, Kuala Kapuas. Tempat cuci helm ini satu komplek dengan Toko Aneka Parfum dan Ice Cream La Rosa. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 085252541040. Bila merupakan anggota Aneka Parfum biaya cucinya adalah Rp 8.000 tapi bila bukan anggota biaya cuci helmnya adalah Rp 10.000.

Bila helm tersebut sudah sering dicuci disini, pencucian biasanya hanya memakan waktu 15 menit. Tapi bila agak "parah" (kotor) maka pencucian bisa berlangsung sampai 1 jam. Bila anda tidak menunggu ditempat ini akan bisa dipinjamkan helm sebagai pengganti helm yang dicuci.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Surat Al-Baqarah ayat 21, 23-24 Day 9