Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

Perang Poster Bakal Calon Bupati Kapuas di Kapuas Murung

Spanduk yang menampilkan foto Ir. Ben Brahim S. Bahat, MT
 Baru satu minggu yang lalu Informasi Kapuas dikabari bahwa di Kecamatan Kapuas Murung banyak poster dari salah satu kandidat Calon Bupati Kapuas 2013-2018. Pada hari Kamis, 21 Juni 2012 ketika Informasi Kapuas berkunjung ke Lamunti II - A3 (Desa Sekata Makmur) mulai dari bundaran besar sampai Kecamatan Kapuas Murung banyak terpasang poster-poster kandidat Calon Bupati Kapuas.
Poster yang menampilkan Ir. H. M. Mawardi, MM
Spanduk dari salah satu kandidat menghiasi beberapa jembatan yang sedang dalam proses perbaikan. Sedangkan poster-poster dari kandidat yang lain menghiasi berbagai tempat di sepanjang jalan. Di Desa Pallingkau baru terdapat baliho besar yang menampilkan kandidat yang lain. Mendekat saat-saat pemilihan bupati ini berbagai cara digunakan untuk mensosialisasikan kandidat Calon Bupati Kapuas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan