Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Demonstrasi Pilkada Kapuas Senin, 3 Desember 2012


Pada hari Senin, 3 Desember 2012 para demonstran yang menginginkan keluarnya Bupati Kapuas melakukan demonstrasi di depan kantor DPRD Kabupaten Kapuas. Demonstrasi ini dihadiri oleh beberapa ratus orang demonstran. Mereka memarkir motornya di sekitar Bundaran Kecil dan Jalan Seroja, Kuala Kapuas.

Para demonstran menginginkan jawaban terhadap tuntutan mereka dapat ditanggapi dalam waktu tiga jam, bila tidak maka mereka tidak akan bertanggung jawab dengan apa yang akan terjadi. Pihak negosiator di gedung DPRD Kabupaten Kapuas meminta kepada massa untuk bisa menunggu selama tiga hari. Namun para demonstran tidak bisa menerima hal tersebut.

Sampai saat Informasi Kapuas meninggalkan tempat tersebut pada pukul 12.20 WIB demonstrasi masih berjalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan