Konsolidasi Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSAD) 2024

Gambar
  Pada hari Kamis, 25 April 2024 bertempat di Hotel Santika dilaksanakan Konsolidasi ARSADA - RSD Se-Indonesia dengan tema Strategi Pelayanan Farmasi dan Regulasi Pajak di Rumah Sakit Daerah. Dr. dr. Slamet Riyadi menyampaikan sambutan dari ARSADA tentang berbagai asumsi yang harus diantisipasi sebagai berikut: 1. Pemerintahan Baru. Potensi dampaknya kepada rumah sakit daerah. Kepala daerah baru (periode baru) DPRD Baru (periode baru) Posisi / kedudukan direktur rumsah sakit daerah Hubungan Pemda dengan rumah sakit daerah Kebijakan Pemda tentang uang, sarana prasarana dan sumber daya manusia Konsistensi pelaksanaan BLU/BLUD 2. Kefarmasian. Kepmenkes HK.01.07/Menkes/503/2024. Nilai klaim harga obat program rujuk balik; obat penyakit kronis di fasilitas pelayanan kesehatan tingkat lanjut, obat kemoterapi, dan obat alteplase. Potensi dampak kepada rumah sakit daerah: Output: Mutu Layanan Kefarmasian meningkat Konsolidasi katalog elektronik sektoral kementerian kesehatan Penataan formulari

Perlengkapan Polisi Menghadapi Demonstrasi di Kapuas

Kapal Polisi
Dalam menghadapi demonstrasi yang terjadi di Kuala Kapuas, pihak Kepolisian mengambil sikap proaktif. Mereka tidak menunggu sampai situasi menjadi tidak terkendali, tapi justru memastikan bahwa suasana tetap kondusif selama demonstrasi berlangsung.

Dalam menjaga keamanan, polisi dilengkapi dengan berbagai macam perlengkapan dan kendaraan diantaranya adalah mobil Barracuda yang merupakan mobil untuk mengantisipasi penggunaan bom. Mobil ini milik Gegana. Selain itu polisi juga memiliki kawat berduri yang digunakan sebagai pembatas antara petugas dan demonstran. Polisi juga memiliki berbagai macam alat angkutan, mulai dari angkutan biasa sampai angkutan yang dilapisi oleh pengaman pada kaca mobilnya. Polisi juga memiliki mobil yang memiliki pengeras suara dalam rangka berkomunikasi dengan para demonstran. Polda Kalteng juga mengirim Kapal Polisi Walet untuk membantu pengamanan di Kuala Kapuas.

Berikut ini adalah foto-foto dari berbagai perlengkapan dan kendaraan yang dimiliki polisi:
Barracuda

Ambulance

Kawat Berduri

Mobil angkutan

Mobil angkutan yang kacanya dilindungi

Mobil angkutan
Mobil dengan pengeras suara
Motor polisi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan