DPD PPNI Kabupaten Kapuas Go LMS Plataran Sehat

Gambar
  Sejak diberlakukannya UU Kesehatan No 17 Tahun 2023, Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Kapuas, tidak dapat melaksanakan Seminar Keperawatan ber SKP, dikarenakan semua kewenangan organisasi diambil alih Kementerian Kesehatan. Tapi DPD PPNI Kabupaten Kapuas tidak patah semangat mengingat anggota PPNI Kabupaten Kapuas berjumlah 1035 yang tersebar di 17 Kecamatan,  Pada hari ini, Sabtu, 20 Juli 2024, DPD PPNI Kabupaten Kapuas bisa kembali melaksanakan Seminar Keperawatan ke 7 ber SKP Kementerian Kesehatan. Hal ini merupakan komitmen DPD PPNI Kabupaten Kapuas dalam memberikan pelayanan kepada anggota PPNI. Adapun seminar hari ini diikuti peserta 200 sesuai kuota yang diberikan LMS Plataran Sehat Kementerian Kesehatan. Adapun materi seminar diantaranya : 1. Tips dan Trik  Mencapai SPM TB Dengan Mudah  di Puskesmas oleh Afriani Sintha, S.Kep,. Ners 2. Tatalaksana Pasien Hipertensi di Puskesmas oleh Muhammad Hipni, S.Kep., Ners 3. Peran Serta Per

Perlengkapan Polisi Menghadapi Demonstrasi di Kapuas

Kapal Polisi
Dalam menghadapi demonstrasi yang terjadi di Kuala Kapuas, pihak Kepolisian mengambil sikap proaktif. Mereka tidak menunggu sampai situasi menjadi tidak terkendali, tapi justru memastikan bahwa suasana tetap kondusif selama demonstrasi berlangsung.

Dalam menjaga keamanan, polisi dilengkapi dengan berbagai macam perlengkapan dan kendaraan diantaranya adalah mobil Barracuda yang merupakan mobil untuk mengantisipasi penggunaan bom. Mobil ini milik Gegana. Selain itu polisi juga memiliki kawat berduri yang digunakan sebagai pembatas antara petugas dan demonstran. Polisi juga memiliki berbagai macam alat angkutan, mulai dari angkutan biasa sampai angkutan yang dilapisi oleh pengaman pada kaca mobilnya. Polisi juga memiliki mobil yang memiliki pengeras suara dalam rangka berkomunikasi dengan para demonstran. Polda Kalteng juga mengirim Kapal Polisi Walet untuk membantu pengamanan di Kuala Kapuas.

Berikut ini adalah foto-foto dari berbagai perlengkapan dan kendaraan yang dimiliki polisi:
Barracuda

Ambulance

Kawat Berduri

Mobil angkutan

Mobil angkutan yang kacanya dilindungi

Mobil angkutan
Mobil dengan pengeras suara
Motor polisi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan