Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

dr. Agus Fitrianto Ahmad, Sp.PD - Spesialis Penyakit Dalam Baru

Setelah berakhirnya tugas dr. Agus Nurohman, Sp.PD, masih belum ada dokter spesialis penyakit dalam yang menetap di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo. Pengganti pertama beliau adalah dr. Makmun, Sp.PD yang kembali ke Yogyakarta pada akhir Januari 2013 yang lalu. Pada hari Minggu, 10 Maret 2013 kemarin, datang lagi dokter spesialis penyakit dalam yang baru yaitu dr. Agus Fitrianto Ahmad, Sp.PD. Beliau baru saja lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada.

Beliau akan melihat dulu situasi dan kondisi beliau, mengingat sebenarnya beliau mendapatkan rekomendasi spesialis dari RS. Bantul, tapi karena sekarang di rumah sakit tersebut sudah ada tiga orang dokter spesialis penyakit dalam, beliau tidak tahu apakah masih bisa masuk ke sana atau tidak. Untuk sementara ini, beliau akan bertugas selama satu bulan di rumah sakit di Kuala Kapuas ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan