Konsolidasi Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSAD) 2024

Gambar
  Pada hari Kamis, 25 April 2024 bertempat di Hotel Santika dilaksanakan Konsolidasi ARSADA - RSD Se-Indonesia dengan tema Strategi Pelayanan Farmasi dan Regulasi Pajak di Rumah Sakit Daerah. Dr. dr. Slamet Riyadi menyampaikan sambutan dari ARSADA tentang berbagai asumsi yang harus diantisipasi sebagai berikut: 1. Pemerintahan Baru. Potensi dampaknya kepada rumah sakit daerah. Kepala daerah baru (periode baru) DPRD Baru (periode baru) Posisi / kedudukan direktur rumsah sakit daerah Hubungan Pemda dengan rumah sakit daerah Kebijakan Pemda tentang uang, sarana prasarana dan sumber daya manusia Konsistensi pelaksanaan BLU/BLUD 2. Kefarmasian. Kepmenkes HK.01.07/Menkes/503/2024. Nilai klaim harga obat program rujuk balik; obat penyakit kronis di fasilitas pelayanan kesehatan tingkat lanjut, obat kemoterapi, dan obat alteplase. Potensi dampak kepada rumah sakit daerah: Output: Mutu Layanan Kefarmasian meningkat Konsolidasi katalog elektronik sektoral kementerian kesehatan Penataan formulari

Warga Lupak Minta Perbaikan Jalan

Sambutan Bupati Kapuas di Lupak
Dalam kunjungan Bupati Kapuas pada hari Jum'at, 5 Juli 2013 di Kecamatan Lupak, tepatnya di depan rumah dinas Camat Lupak, warga masyarakat menginginkan agar jalan di wilayah Kecamatan Kapuas Kuala ini diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas. Bupati akan mengupayakan agar perbaikan jalan tersebut dapat dimulai pada tahun 2014. Beliau juga meminta maaf kepada warga karena tidak merasakan langsung jeleknya jalan menuju ke Lupak, mengingat hari ini adalah hari Jum'at, hari yang pendek, itulah sebabnya beliau bersama dengan rombongan menggunakan speedboat untuk menuju ke sana.

Selain masalah jalan, warga juga memohon ketersediaan penerangan, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), mesin jahit, masalah perikanan dan lain-lain. Setelah selesai dengan kegiatan kunjungan Bupati, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas memberikan penyuluhan kepada PKK Kecamatan Kapuas Kuala.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan