Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

14 Group Band Meriahkan Halal Bihalal Musisi

HALAL BIHALAL MUSISI, Berfoto bersama para Musisi pengisis acara Halal Bihalal Sabtu (31/8) malam bertempat di Sanggar Pramuka Kapuas
Halal Bihalal Musisi yang diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Kabupaten Kapuas berlangsung meriah, karena kegiatan yang diselenggarkan Sabtu (31/8) malam bertempat di Halaman Sanggar Pramuka Jl. Keruing No. 1 Kuala Kapuas diisi oleh 14 Group Band terbaik KalTeng-Sel.

Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Kapuas melalui Wakil Ketua Bob Dwi Cipta Mahaputra, SH dalam sambutannya mengucapkan ucapan terimakasih sebesar-besarnya, kepada semua Group Band yang berasal  tidak hanya dari Kapuas, tapi dari Palangkaraya, Banjarmasin dan daerah-daerah lainnya.

Selain itu dengan kegiatan Halal Bihalal ini diharapkan dapat menjadi ajang Silahturahmi kita, untuk menjalin rasa persaudaraan sesama Musisi baik yang berada di Kalteng ataupun di Kalsel, karena dengan kebersamaan ini kita harapkan dapat lebih meningkatkan dunia permusikan Musisi Kalteng-Sel agar bisa bersaing dengan musisi-musisi Nasional.

Ditempat yang sama Musisi ternama Kalteng H Suparman mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh DKD Kapuas ini, karena dengan kegiatan ini selain dijadikan sebagai ajang silahturahmi juga bisa dijadikan suatu ajang bertukar pikiran dan pendapat tentang dunia permusikan.

Serta dengan adanya kegiatan ini juga dapat memberikan hiburan kepada para masyarakat Kapuas, sebagai salah satu tempat represing dan dapat meningkatkan penghasilan perekonomian para pedagang yang berjualan di kawasan hiburan tersebut,” kata H Suparman yang juga menjabat sebagai Camat Selat.

Kegiatan Halal Bihalal Musisi tersebut dimeriahkan oleh penampilan-penampilan Group Band ternama seperti Ababil, Super Sonic, Master Youz, Cavalera Blac Cloud, DKD Band, Cakrawala, Art Green Hous, Kapuas Band, Insting, XXX, GCB Band, Metaniak, Metal A-Z, dan KGC Band.

Acara tersebut juga didikung oleh Pemkab Kapuas, Camat Selat, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kapuas, Diwo Entertaimen, DPD KNPI Kabupaten Kapuas, Studio Rumah Musik Lala,  Cafe Terapung, PT Indofood, Pop Mie dan Kombipas.

Penulis: Tommy Saputra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan