Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Rapat Koordinasi BPJS Kesehatan

Pada hari Senin, 27 Januari 2014 bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi BPJS Kesehatan Kabupaten Kapuas. Hadir dalam rapat ini unsur dari Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja dan Bagian Kesra Sekda Kapuas. Rapat ini dipimpin oleh kepala dinas kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan menjelaskan bahwa pasien Jaminan Persalinan (Jampersal) yang tidak termasuk dalam BPJS Kesehatan akan ditanggung oleh Jamkesda Dinas Kesehatan. Direktur Rumah Sakit menyampaikan bahwa pelayanan pasien Jamkesda akan dilaksanakan sampai akhir bulan Februari 2014, setelah itu akan dievaluasi oleh Sekda Kapuas. Sekretaris Dinas Sosial dan Tenaga Kerja menyarankan agar rapat ini dapat membuat rekomendasi kepada Kepala Daerah mengenai penanganan pasien miskin yang tidak masuk dalam BPJS Kesehatan seperti gelandangan, pengemis, orang gila dan ketergantungan obat.

Rapat koordinasi dengan perluasan peserta direncanakan akan dilaksanakan kembali minggu depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan