Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Syukuran PT. Lifere Agro Kapuas

Bapak Hari (CEO) sedang menyerahkan bingkisan kepada anak yatim
Pada hari Jum'at, 7 Februari 2014 bertempat di lapangan tenis PT. Lifere Agro Kapuas di Dadahup G-3, diselenggarakan kegiatan syukuran ulang tahun ke-2 perusahaan ini. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Bapak Hari Witono, CEO disebutkan bahwa dalam dua tahun ini sudah banyak kemajuan yang dicapai dan masyarakat di sekitar pun sudah ikut merasakan manfaat keberadaan perusahaan ini. Saat ini lahan yang ditanami dengan kelapa sudah mencapai 10 ribu hektar dimana setengahnya merupakan plasma.

Kegiatan syukuran ini juga diisi dengan ceramah mengenai kesyukuran setelah menerima nikmat dari Allah SWT berupa bahasan singkat tafsir surat Al-Kautsar. Setelah itu diadakan acara potong tumpeng yang dilakukan oleh Pak Hari dan diserahkan pada Pak Philip selaku owner perusahaan ini. Selanjutnya dilakukan penyerahan bingkisan bagi anak-anak yatim yang ada disekitar perusahaan. Saat ini perusahaan sedang melakukan pembinaan terhadap pabrik tahu dan tempe yang ada di Lamunti C-3. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan