Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Wadai Banjar - Oleh-Oleh Khas Banjarmasin

Toko wadai ini terletak di Jl. Ahmad Yani Km. 2 No. 83A, Banjarmasin. Nomor teleponnya 0511-7348887. Toko ini terletak di samping Laboratorium Panasea, dekat RSU Ulin Banjarmasin.
Wadai Bingka Coklat
Toko wadai ini tampak agak mewah karena ruangannya bersih dan ber-AC. Tokonya agak luas, kue-kuenya di pajang di dinding-dinding ruangan.
Wadai gulung durian
Pengunjung disajikan dengan berbagai macam jenis wadai (kue) oleh-oleh khas Banjarmasin, mulai dari amplang, dodol Kandangan, dan berbagai wadai gulung.
Wadai Gulung Polkadot
Kue-kue yang dijual di toko ini dikemas dengan kemasan yang memadai sehingga dapat bertahan sesuai dengan waktu yang ditentukan.
Wadai Gulung Red Velvet
Petugas yang melayani di toko ini siap menjawab berbagai pertanyaan seputar berbagai wadai yang dijual di toko ini. Mereka bisa menjelaskan bahan pembuat dari berbagai tersebut.
Wadai Gulung Sasirangan Kasturi
Tentu kenyamanan yang diperoleh serta baiknya kemasan serta rasa dari wadai yang dijual sebanding dengan harganya. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan