Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Fogging Tidak Lagi Menjadi Primadona

Pada hari Senin, 9 Februari 2015, ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Ibu Ary Egahni, SH melakukan kunjungan ke Kelurahan Selat Barat, Desa Pulau Telo dan Desa Pulau Telo Baru. Kegiatan ini dilakukan untuk mengkampanyekan 4M Plus. Dalam penyuluhan yang beliau sampaikan, beliau menekankan pentingnya melakukan 4M Plus dan tidak menjadikan fogging sebagai satu-satunya cara untuk menghadapi Kejadian Luar Biasa (KLB) Demam Berdarah di Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut, beliau memberikan abate secara simbolis kepada perwakilan ketiga lokasi yang dikunjungi tersebut. Selain itu beliau juga secara simbolis menyerahkan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi ibu hamil yang mengalami kekurangan energi kronis (KEK). PMT tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Kesehatan RI melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan