Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Pelantikan Pengurus Yayasan Islam Al-Amin Kapuas Periode 2015-2020

Penyematan tanda pengenal pengurus oleh pembina
Pada hari Kamis, 19 Februari 2015 bertempat di aula Hotel Ross, Kuala Kapuas dilaksanakan Pelantikan Pengurus Yayasan Islam Al-Amin Kapuas. Pelantikan ini dilaksanakan oleh Ketua Dewan Pembina yayasan yaitu Ustadz Suriani Jiddy, Lc. 

Dalam sambutannya Ustadz Suriani Jiddy menyampaikan bahwa yayasan sudah berusia sembilan tahun dan sudah dilirik orang. Beliau juga menyampaikan bahwa banyak prestasi yang sudah diraih oleh yayasan baik Pondok Pesantren maupun Sekolah Islam Terpadu (SIT). Ustadz juga menyampaikan bahwa tugas terpenting sekarang adalah belajar dan mengajarkankan ilmu. Beliau menyampaikan contoh raja Saudi yang sangat kaya namun ketika sudah meninggal tidak membawa apa-apa. Beliau mengucapkan terima kasih kepada ibu Nor Awalia karena telah menakhodai yayasan sekama beberapa tahun ini.

Ketua yayasan yang lama, Ibu Nor Awalia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu yayasan. Beliau menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat terus membersamai yayasan. Dalam kesempatan ini beliau juga menyampaikan laporan pertanggungjawaban.

Ketua yayasan yang baru, Hasanudin menyampaikan bahwa tugas berat yayasan adalah membangun Islamic Center Al-Amin dengan biaya sekitar 61 milyar. Ketua menyampaikan bahwa yayasan akan membentuk lembaga tahfidz yang akan dibimbing oleh Bapak Gatot. Dalam kepengurusan yang baru ini ada departemen yang mengurus pembinaan pengurus,guru, santri dan siswa. Rencana lain adalah pembentukan koperasi syariah dan berbagai lembaga yang dapat membantu keuangan yayasan. Pengurus akan membuat rencana strategis yayasan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan