Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Aspire One 10 dengan Windows 10 dan Office 2013 Gratis

Bila anda membeli Aspire One 10 maka anda akan mendapatkan Windows 8.1 asli. Setelah meng-update semua pembaruan yang ada, akan muncul "icon" Get Windows 10. Setelah mengklik ikon tersebut kita dipersilahkan untuk memesan Windows 10. Setelah memesan, kita diminta untuk menunggu pemberitahuan lebih lanjut. Bagi yang tidak sabar untuk mencoba Windows 10, silahkan mengunduh "Media Creation Tool".

Pada layar aplikasi Windows 10 ada ikon Microsoft Office. Bila diklik maka kita diminta untuk mengaktivasi Office. Secara otomatis kita akan dibawa ke halaman untuk memasang Office di komputer atau laptop kita. Jenis Office nya adalah Office 2013 Home Single.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan