Navigating Integrity Zone Development: A Hospital's Journey

Gambar
 This storyboard chronicles the efforts of a medical services head tasked with understanding and implementing an integrity zone at RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Hospital. Over one evening, they delve into the self-assessment form required for the integrity zone's development, consulting ChatGPT for clarification on complex issues and drafting essential documents. By morning, they are ready to lead a staff assembly, outlining the steps necessary to foster a culture of integrity within the hospital. On April 17, 2024, the director of RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo assigned the head of medical services to attend a socialization meeting for the integrity zone development. Searching for foundational documents for the integrity zone at night, finding the self-assessment form. Exploring the self-assessment questions, using ChatGPT to understand the complicated parts. Asking ChatGPT for advice on: Team Decree (SK Tim Kerja), Work Plan (Rencana Kerja), Change Agents (Agen Perubahan),

Buka Puasa Bersama IDI Kapuas di Rumah Makan Handayani

Suasana buka puasa bersama IDI Cabang Kapuas
Pada hari Kamis, 23 Juni 2016 bertempat di Rumah Makan Handayani, Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kapuas menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama. Sebenarnya kegiatan ini adalah pengganti dari arisan yang seharusnya diselenggarakan pada bulan Mei yang lalu. Tuan rumah kegiatan ini adalah dr. Wahyudi dan dr. Gusti yang mendapatkan arisan pada pertemuan sebelumnya.

Kegiatan ini diikuti oleh para dokter umum, dokter spesialis, dokter internsip bersama dengan keluarga mereka. Kegiatan diawali dengan sambutan singkat dari ketua IDI Cabang Kapuas, dr. Safira Amira Tjandrasari, SpKJ, dilanjutkan dengan ceramah agama mengenai orang-orang yang mengikuti petunjuk dari Allah SWT, maka tidak ada ketakutan atas mereka dan mereka tidak bersedih hati.

Setelah buka puasa, dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjama'ah, lalu makan malam. Setelah makan malam dilanjutkan dengan perkenalan dokter internsip, dokter pejabat struktural, dokter spesialis yang baru serta membicarakan masalah kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan dokter.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan