Setengah jalan menuju 1000 orang @knowyourlemons

Gambar
  Setelah mengajar belasan kelas, akhirnya lebih dari 500 orang sudah mendapatkan informasi terkait deteksi dini kanker payudara menggunakan metode "Know Your Lemons".  Sejak kegiatan penyuluhan di Pondok Pesantren Al-Amin Kapuas pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021, sudah mulai digunakan kartu pos yang berisi 12 tanda / gejala kanker payudara dalam bahasa Indonesia. Pencapaian diatas sangat terbantu dengan adanya kegiatan pembentukan Dharma Wanita Persatuan di seluruh kecamatan di Kabupaten Kapuas dimana saya memberi penyuluhan di dalamnya terkait deteksi dini kanker payudara. Diharapkan ke depan, berbagai kegiatan yasinan, siswi sekolah menengah tingkat atas serta karyawati perusahaan dapat dijangkau. @knowyourlemons

Pelepasan Peserta Jumbara Nasional 2016

Suasana pelepasan di rumah jabatan Bupati Kapuas (Courtesy of Arlianto)
Pada hari Selasa, 19 Juli 2016 bertempat di rumah jabatan Bupati Kapuas dilaksanakan kegiatan Pelepasan Peserta Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Nasional yang akan diselenggarakan di Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan, mulai tanggal 26 Juli 2016 - 1 Agustus 2016.

Adapun kontingen dari PMI Kabupaten Kapuas terdiri dari:

  • Arlianto - Fasilitator
  • Sri Handayani - Pembina Pendamping Madya
  • Apriyadi - Peserta PMR Madya
  • Vindiani Octaviasari - Peserta PMR Madya
  • Atwatan Malik Mahardika - Peserta PMR Wira
  • Theresia Carolina - Peserta PMR Wira
Mulai tanggal 21 Juli 2016 besok, mereka akan memulai kegiatan pemantapan di Palangka Raya dan akan dilepas oleh Gubernur saat keberangkatan ke Pangkep.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Surat Al-Baqarah ayat 21, 23-24 Day 9