Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Kita perlu desain rumah sakit yang menyehatkan

Michael Murphy dalam presentasinya menyampaikan bahwa bangunan rumah sakit seharusnya bisa membantu orang-orang yang sakit untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik. Beliau menunjukkan bagaimana beliau bekerja sama dengan orang-orang lokal di Afrika untuk membangun rumah sakit yang bahannya diambil dari daerah setempat, menggunakan tenaga kerja setempat dan bisa menghasilkan rumah sakit yang tampak sangat baik untuk kesehatan.

Rumah sakit Kapuas juga memerlukan arsitektur yang bisa merancang rumah sakit untuk membantu proses penyembuhan. Kita memerlukan arsitektur yang bisa merancang ruangan sehingga orang-orang yang menderita penyakit infeksi, tidak menularkannya kepada pasien yang lain.

Kita memerlukan arsitektur yang bisa merancang rumah sakit yang memenuhi syarat-syarat rumah sakit yang hijau. Yang bisa merancang rumah sakit yang memiliki udara yang nyaman tanpa harus menggunakan banyak listrik untuk pendingin ruangan, dan lain-lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan