Konsolidasi Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSAD) 2024

Gambar
  Pada hari Kamis, 25 April 2024 bertempat di Hotel Santika dilaksanakan Konsolidasi ARSADA - RSD Se-Indonesia dengan tema Strategi Pelayanan Farmasi dan Regulasi Pajak di Rumah Sakit Daerah. Dr. dr. Slamet Riyadi menyampaikan sambutan dari ARSADA tentang berbagai asumsi yang harus diantisipasi sebagai berikut: 1. Pemerintahan Baru. Potensi dampaknya kepada rumah sakit daerah. Kepala daerah baru (periode baru) DPRD Baru (periode baru) Posisi / kedudukan direktur rumsah sakit daerah Hubungan Pemda dengan rumah sakit daerah Kebijakan Pemda tentang uang, sarana prasarana dan sumber daya manusia Konsistensi pelaksanaan BLU/BLUD 2. Kefarmasian. Kepmenkes HK.01.07/Menkes/503/2024. Nilai klaim harga obat program rujuk balik; obat penyakit kronis di fasilitas pelayanan kesehatan tingkat lanjut, obat kemoterapi, dan obat alteplase. Potensi dampak kepada rumah sakit daerah: Output: Mutu Layanan Kefarmasian meningkat Konsolidasi katalog elektronik sektoral kementerian kesehatan Penataan formulari

Children Around The Prophet ch. 2 (2)

Oleh: Dr. Hesham Al Awadi

Rasulullah pernah lomba lari bersama Aisyah. Hal ini diriwayatkan oleh Aisyah, karena dilakukan pada tempat yang "private".

Rasulullah biasa mencium cucunya di tempat umum.

Umar mengatakan bahwa seorang laki-laki seharusnya bersifat lembut terhadap istrinya, seperti seorang anak kepada ibunya.

Rasulullah biasa memberi hadiah untuk anak-anak. Saat panen kurma, Rasulullah mengumpulkan para sahabatnya untuk membagikan kurma, beliau memulai dengan anak-anak kecil. Anak-anak menerima kurma langsung dari tangan Rasulullah. Bayangkan hubungan emosional yang terjalin diantara mereka.

Dalam kitab Tabrani, Ishak bin Yahya bin Thalhah, saya bersama dengan paman saya. Seorang tua datang, Sa'id bin Yazid, dia seorang sahabat. Paman saya meminta saya untuk menanyakan pada Sa'ad apakah dia pernah bertemu Rasulullah. Dia menjawab: Saya masuk ke masjid bersama dengan beberapa anak untuk bertemu Rasulullah, beliau sedang makan kurma bersama dengan beberapa sahabat. Dia mengambil beberapa kurma dan memberikannya kepada kami.

Bayangkan ketika ada artis, kemudian anda minta anak anda untuk berfoto dengannya. Anda menjalin emosi anak anda dengan artis tersebut. Bayangkan seandainya anda bisa menjalin hubungan emosional antara anak anda dengan Rasulullah.

Tabrani: Rasulullah sedang duduk di masjid. Ummu Sulaim melaporkan bahwa Hasan dan Husain hilang. Rasulullah bersama para sahabat mencari mereka. Mereka menemukan keduanya di dekat seekor ular yang besar, ketakutan. Mereka berpelukan satu sama lain. Ular tersebut melihat pada Rasulullah, berbicara dengan Rasulullah, Rasulullah bicara padanya. Ular tersebut pergi. Rasulullah memisahkan Hasan dan Husain dan mengusap rambut mereka. Rasulullah menggendong mereka di kedua bahunya.

Kalau anak anda merasa cemburu dengan kedatangan adik yang baru, maka berikan dia lebih banyak cinta. Lupakan tangisan bayi. Berikan kepuasa emosi bagi kakaknya. Apakah orang tua tahu dimana anaknya berada di malam hari? Apakah kita perlu mencari mereka, karena ada ular besar di tengah masyarakat?

Fathimah masuk ke ruangan dimana Rasulullah duduk. Rasulullah berdiri dan dia menciumnya. Dia menyuruhnya duduk di tempat duduknya, dan dia duduk di sampingnya. Rasulullah memenuhi kebutuhan seorang gadis secara emosi, sehingga gadis tersebut tidak mudah ditipu oleh rayuan seorang pria hidung belang yang bilang bahwa dia cantik.

Ketika Ali menikahi Fathimah, maka dia harus melakukan lebih dari apa yang sudah dilakukan oleh Rasulullah.

Rasulullah membangun emosi dari seorang gadis.

Umm Khalid bin Khalid bin Sa'id, dia mengatakan suatu hari saya datang ke Rasulullah bersama dengan ayahku. Waktu itu saya mengenakan baju kuning. Rasulullah mengatakan "sanah, sanah" (Bahasa Abbysinia). "Sanah" artinya cantik. Rasulullah ingin mengatakan bahwa dia cantik, atau bajunya bagus. Bahasanya memenuhi emosi sang gadis. Sesudah itu, saya bermain dengan "tanda lahir" Rasulullah (tanda khatamun anbiya). Ayahnya mengatakan, Umm Khalid, hentikan. Rasulullah mengatakan, biarkan saja.

Apakah anda pernah membiarkan anak anda merusakkan mainan karena dia ingin eksplorasi apa yang dia sedang mainkan. Rasulullah membiarkan anak ini membiarkan sesuatu yang sangat dimuliakan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan