Konsolidasi Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSAD) 2024

Gambar
  Pada hari Kamis, 25 April 2024 bertempat di Hotel Santika dilaksanakan Konsolidasi ARSADA - RSD Se-Indonesia dengan tema Strategi Pelayanan Farmasi dan Regulasi Pajak di Rumah Sakit Daerah. Dr. dr. Slamet Riyadi menyampaikan sambutan dari ARSADA tentang berbagai asumsi yang harus diantisipasi sebagai berikut: 1. Pemerintahan Baru. Potensi dampaknya kepada rumah sakit daerah. Kepala daerah baru (periode baru) DPRD Baru (periode baru) Posisi / kedudukan direktur rumsah sakit daerah Hubungan Pemda dengan rumah sakit daerah Kebijakan Pemda tentang uang, sarana prasarana dan sumber daya manusia Konsistensi pelaksanaan BLU/BLUD 2. Kefarmasian. Kepmenkes HK.01.07/Menkes/503/2024. Nilai klaim harga obat program rujuk balik; obat penyakit kronis di fasilitas pelayanan kesehatan tingkat lanjut, obat kemoterapi, dan obat alteplase. Potensi dampak kepada rumah sakit daerah: Output: Mutu Layanan Kefarmasian meningkat Konsolidasi katalog elektronik sektoral kementerian kesehatan Penataan formulari

Maling sepeda di Jalan Kolonel Sugiono

Sepeda yang sempat digondol maling
Pada hari Jum'at, 24 Maret 2017 setelah pulang shalat subuh di depan rumah admin melihat ada orang yang menuntun sepeda diperbatasan rumah admin dengan rumah tetangga. Admin bertanya kepadanya, sedang apa Pak? Dia menjawab: "Handak bahirak". Admin curiga karena sepeda yang dituntunnya mirip dengan sepeda anak admin. Admin segera berlari ke rumah untuk memastikan apakah sepeda tersebut masih ada di rumah atau tidak. Setelah melihat bahwa sepeda itu tidak ada, admin langsung mengejar maling tersebut.

Maling tersebut lari, tapi melihat dia tidak menggunakan sepeda yang dicurinya, admin langsung curiga, apa mereka berdua. Admin langsung menghentikan lari dan menelusuri keberadaan sepeda tersebut. Syukurlah rupanya sepedanya di letakkan ditrotoar yang tertutup dengan pepohonan.

Rupanya maling dengan mudah membawa sepeda tersebut karena ada di beranda rumah dalam keadaan tidak terkunci.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan