DPD PPNI Kabupaten Kapuas Go LMS Plataran Sehat

Gambar
  Sejak diberlakukannya UU Kesehatan No 17 Tahun 2023, Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Kapuas, tidak dapat melaksanakan Seminar Keperawatan ber SKP, dikarenakan semua kewenangan organisasi diambil alih Kementerian Kesehatan. Tapi DPD PPNI Kabupaten Kapuas tidak patah semangat mengingat anggota PPNI Kabupaten Kapuas berjumlah 1035 yang tersebar di 17 Kecamatan,  Pada hari ini, Sabtu, 20 Juli 2024, DPD PPNI Kabupaten Kapuas bisa kembali melaksanakan Seminar Keperawatan ke 7 ber SKP Kementerian Kesehatan. Hal ini merupakan komitmen DPD PPNI Kabupaten Kapuas dalam memberikan pelayanan kepada anggota PPNI. Adapun seminar hari ini diikuti peserta 200 sesuai kuota yang diberikan LMS Plataran Sehat Kementerian Kesehatan. Adapun materi seminar diantaranya : 1. Tips dan Trik  Mencapai SPM TB Dengan Mudah  di Puskesmas oleh Afriani Sintha, S.Kep,. Ners 2. Tatalaksana Pasien Hipertensi di Puskesmas oleh Muhammad Hipni, S.Kep., Ners 3. Peran Serta Per

Pengalaman memesan makanan di kereta api secara online

Tiga bulan sebelum keberangkatan, admin sudah memesan makanan di kereta api melalui PT. Reska Multi Usaha (www.reska.co.id).
Pada saat keberangkatan ke Purwokerto dengan K.A. Fajar Utama dari Stasiun Pasar Senen tanggal 17 Juni 2018, admin sudah didatangi oleh petugas pramusaji yang memastikan bahwa admin yang memesan makanan lewat PT. Reska. Setelah kereta berangkat, mereka mengantarkan makanan yang dipesan. Pesanan berubah karena ada penyedia yang belum beroperasi dan ada menu yang hanya tersedia di stasiun kereta tertentu.
Pesanan kedua adalah pada tanggal 20 Juni 2018, K.A. Progo jurusan Lempuyangan, naik dari Stasiun Purwokerto. Admin sudah dikonfirmasi sebelumnya tentang pergantian menu dan pengantaran pesanan jam 06.00 WIB.
Tepat pukul 06.00 WIB makanan belum datang. Admin langsung lapor ke admin Reska melalui WA. Rupanya ada miskomunikasi diantara mereka sehingga pesanan makanan tidak bisa disediakan. Pihak Reska minta maaf melalui telepon dan mereka menanyakan nomor rekening admin untuk pengiriman "refund".



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan