Rabu, 20 Juni 2018

Pengalaman memesan makanan di kereta api secara online

Tiga bulan sebelum keberangkatan, admin sudah memesan makanan di kereta api melalui PT. Reska Multi Usaha (www.reska.co.id).
Pada saat keberangkatan ke Purwokerto dengan K.A. Fajar Utama dari Stasiun Pasar Senen tanggal 17 Juni 2018, admin sudah didatangi oleh petugas pramusaji yang memastikan bahwa admin yang memesan makanan lewat PT. Reska. Setelah kereta berangkat, mereka mengantarkan makanan yang dipesan. Pesanan berubah karena ada penyedia yang belum beroperasi dan ada menu yang hanya tersedia di stasiun kereta tertentu.
Pesanan kedua adalah pada tanggal 20 Juni 2018, K.A. Progo jurusan Lempuyangan, naik dari Stasiun Purwokerto. Admin sudah dikonfirmasi sebelumnya tentang pergantian menu dan pengantaran pesanan jam 06.00 WIB.
Tepat pukul 06.00 WIB makanan belum datang. Admin langsung lapor ke admin Reska melalui WA. Rupanya ada miskomunikasi diantara mereka sehingga pesanan makanan tidak bisa disediakan. Pihak Reska minta maaf melalui telepon dan mereka menanyakan nomor rekening admin untuk pengiriman "refund".