Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Windows 8.1 tidak bisa di "update" (SOLVED)

Pada hari Sabtu, 10 Agustus 2019, saya menginstall Windows 8.1. Waktu meng-"update" Windows ini saya tinggal tidur. Pagi harinya "update"-nya masih berputar-putar saja, tidak ada kemajuan. Saya mencoba untuk menginstall "stand alone" update, tapi sayangnya tidak bekerja juga.

Karena saya menginstall Windows 8.1 hanya sebagai langkah untuk menginstall Windows 10 maka saya mencoba untuk langsung menginstall Windows 10. Tapi gagal juga.

Akhirnya saya mencoba untuk mencari jawabannya melalui "Google" dan "Bing", tidak bisa juga. Saya mencoba untuk menggunakan Microsoft Virtual Agent. Setelah mencoba beberapa saran, akhirnya saya sampai ke tulisan berikut ini:

windows update will not work in windows 8.1 [SOLVED]

Setelah saya ikuti langkah-langkah yang disarankan dalam tulisan diatas, akhirnya masalah "update" Windows 8.1 bisa diselesaikan.

Pelajaran dari kisah diatas:
Merujuk pada solusi yang ditawarkan oleh tulisan diatas tampak bahwa kadang-kadang selalu "online" bisa juga menimbulkan masalah. Jadi untuk menyelesaikannya kadang-kadang kita perlu "offline" sebentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan