Perluas Jangkauan Layanan, Maxim Hadir Di Selat Kalimantan Tengah - Press Release

Gambar
    Sebagai salah satu penyedia layanan transportasi online terbesar di Indonesia, Maxim berupaya untuk menjangkau lebih banyak kota di seluruh Indonesia. Maxim memperkuat eksistensinya di Provinsi Kalimantan Tengah dengan memperluas jangkauan layanan di wilayah Selat. Perkembangan teknologi hadir untuk memberikan akses bagi masyarakat agar dapat menikmati kemudahan yang ditawarkan. Maka dari itu, Maxim sebagai aplikator hadir menyapa masyarakat di wilayah Selat dengan berbagai macam layanan terbaik. Masyarakat Selat dapat menikmati berbagai macam layanan berkualitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Layanan Maxim yang sudah tersedia di wilayah Selat antara lain; layanan transportasi (Bike, Car, Car L untuk layanan mobil dengan kapasitas 6 penumpang), layanan pengiriman (Bike Delivery dan Car Delivery), serta layanan pesan antar (Food&Shop). Layanan pertama yang beroperasi di wilayah Selat adalah Maxim Food&Shop dengan biaya pengiriman sebesar Rp 5.000. Kedepannya, Maxim

Pengaruh industri rokok sangat besar dalam pengambilan keputusan tentang rokok di Indonesia

 

Saat membaca Tobacco Industry Inteference Index yang dikeluarkan oleh Southeast Asia Tobacco Control Alliance, sedih rasanya. Karena Indonesia berada pada peringkat 83. Hanya satu peringkat dibawah Jepang untuk negara-negara Asia. 

Bila melihat pada Transformasi Kesehatan yang dicanangkan oleh Menteri Kesehatan, sebagian besar orientasinya adalah pada penyediaan infrastruktur dan sumber daya manusia. Jarang yang bercerita tentang pencapaian program yang memerlukan kerjasama dengan pihak-pihak di luar kesehatan.

Ketika negara belum bisa diharapkan untuk melakukan perubahan, maka "civil society" perlu melakukan gerakan yang lebih masif untuk membuat perubahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

3 Penyebab Isra' Mi'raj