Nasib Tempat Pembuangan Sampah Sementara

Gambar
  Foto diatas diambil pada tanggal 3 Agustus 2022 Meskipun sudah ada pengumuman bahwa tempat sampah sementara (TPS) ini ditutup, masyarakat masih membuang sampah di tempat ini. Nampaknya sampahnya tidak diangkut oleh petugas pengangkut sampah untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa TPS ini ditutup. Namun akibatnya sangat mengganggu, sampah bertebaran keluar dari TPS. Foto diatas diambil pada tanggal 5 Agustus 2022 Karena tidak berhasil menghalangi masyarakat untuk tidak membuang sampah lagi di tempat ini, akhirnya tempat sampahnya ditutup. Namun masih ada saja masyarakat yang membuang sampah di depan pagar yang menutupi tempat ini.

Pembentukan Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) - Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2022

 

Pada hari Jum'at, 5 Agustus 2022 bertempat di Aula Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Kapuas dilaksanakan Pembentukan Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) - Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2022. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pihak terkait di Kabupaten Kapuas, mulai dari tokoh-tokoh perempuan sampai para pengusaha, bahkan anggota dewan.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus Forum Puspa Provinsi Kalimantan Tengah yaitu

  • Hj. Lily Handayani, SE,.M.AP - Wakil Ketua I
  • Dra. Hj. Siti Nafsiah., M.Si - Wakil Ketua II
  • Wasiyat Sidik Pramono, SP - Sekretaris
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Kapuas. 

Setelah pengarahan dari Forum Puspa Provinsi Kalimantan Tengah dilaksanakan proses pemilihan pengurus Forum Puspa Kabupaten Kapuas.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

3 Penyebab Isra' Mi'raj