Entri yang Diunggulkan

Weekend With Qur'an (Program Tahfizh Intensif 3 hari)

Lembaga Tahfidz Kalimantan (LTK) bekerja sama dengan Pesantren Tahfidz dan Dirosat Al-Qur'an (PTDQ) Al-Hayah akan menyelenggarakan We...

Minggu, 31 Maret 2013

Seminar Kesehatan - HDI Propoelix Untuk Demam Berdarah dan Penyakit Degeratif

dr. Tri Setyautami, MPHM sedang memberikan materi
Pada hari Minggu, 31 Maret 2013 bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, dilaksanakan Seminar Kesehatan tentang penemuan terbaru HDI Propoelix untuk mengobati Demam Berdarah dan membantu penyembuhan penyakit degeneratif.

Narasumber dalam seminar ini adalah dr. H. Ahmad Haspiani, M.MKes (pemilik depo High Desert Indonesia Kapuas), dr. Hj. Tri Setyautami, MPHM (Kepala Seksi Bimdal P2 Dinas Kesehatan Kapuas) dan Team HD Kapuas. Seminar ini dihadiri oleh para distributor dan masyarakat umum di Kabupaten Kapuas.

Menurut keterangan dr. H. Ahmad Haspiani, M.MKes, produk HDI Propelix ini sekarang sedang "booming" mengingat setelah 8 tahun melakukan uji klinis, akhirnya terbukti bahwa bahan aktif yang terkandung didalamnya dapat mengobati Demam Berdarah. Selain telah melakukan uji klinis di dalam dan di luar negeri, penelitian terakhir di rumah sakit di Bangka juga membuktikan hal yang sama.