Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

SENAM BERSAMA DAN JALAN SEHAT


Masih dalam rangkaian Peringatan HUT Korpri ke- 39 Tahun 2010 di Kabupaten Kapuas diadakan Senam Bersama dan Jalan Sehat, kegiatan ini diselenggarakan pada hari ini Minggu, 5 Desember 2010, Senam Bersama yang seyogyanya dimulai pukul 5.30 WIB baru dilakukan pukul 06.30 WIB. Peserta tetap bersemangat karena hadiah yang disediakan panitia cukup banyak dan menarik seperti kipas angin, TV, kulkas dan hadiah utama sebuah sepeda motor MIO, dimana peserta juga tidak dikenakan biaya pendaftaran.

dalam kesempatan ini Bupati Kapuas beserta Sekda, Asisten-asisten dan Jajaran SKPD Pemda Kapuas turut hadir. Yang mendapatkan Sepeda motor MIO dari Bupati Kapuas pada acara ini adalah Ibu Danung dari Instansi RSUD dr. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan