Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas

Gambar
  Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kepatuhan Terhadap Pemenuhan Standar Pelayanan Publik di Lingkungan Kabupaten Kapuas dilaksanakan pada hari Selasa, 30 April 2024 di aula Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas.  Dalam sambutan dari Asisten III, Bapak Ahmad M. Saribi, beliau mengharapkan adanya arahan dari Sekretaris Daerah terkait masalah pembangunan Zona Integritas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas. Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Drs, Septedy, menyampaikan bahwa hasil dari Ombudsman untuk tahun 2023 adalah 82,72. Tapi penilaian KPK, kita berada pada 68,99 padahal target nasional adalah di atas 70. Kita tidak boleh puas dengan kepatuhan di Ombudsman, kita harus meningkatkan satuan pengawasan internal. Beliau bertanya, kalau darah lain bisa, mengapa kita tidak bisa. Mengapa? Masalahnya dimana? Pekerjaan ini adalah pekerjaan kita semua,

Cafe Terapung Bangkit Kembali

Ruang bagian dalam bagian depan
Sejak satu bulan yang lalu, Cafe Terapung mulai berbenah diri. Tempat yang semula terkesan hanya untuk kalangan tertentu saja, sekarang sudah dibuka untuk umum. Saat ini kafe ini hanya menyediakan aneka jus, minuman ringan, makanan ringan dan minuman. Jus yang tersedia disini adalah jus kiwi, jus kurma, jus strawberry (Rp 12.000); jus kombinasi, jus melon, jus apel, jus mangga, jus sirsak (Rp 10.000), jus pepaya, jus wortel, just tomat, jus jeruk dan jus nangka (Rp 8.000). Minuman yang tersedia adalah pulpy orange, pulpy mangga, pulpy tropical, susu soda ceria (Rp 7.000), pocari sweat, larutan penyegar (Rp 6.000), sprite, coca cola, fanta, nescafe variant rasa (Rp 5.000), mizone, kratingdaeng, teh kotak, teh botol sosro (Rp 4.000) dan air mineral botol (Rp 3.000).
Ruang bagian dalam bagian belakang
Menu makanan yang tersedia di cafe terapung ini adalah Burger Terapung (Rp 10.000), pisang keju, pisang bakar, lempeng terapung (pisang/nangka), roti bakar, kentang goreng, chicken nugget (Rp 7.000), omlet mie, omlet sosis dan omlet ayam (Rp 8.000). Sedangkan minuman yang tersedia adalah cappucino, susu coklat (panas/dingin) nescafe full cream (panas/dingin) (Rp 10.000), es kopyor, es jeruk (panas/dingin), wedang jahe, sekoteng, teh poci, kopi, kopi susu, ice lemon tea (Rp 7.000), teh es, teh hangat, teh tawar, es teh tawar (Rp 3.000).
Jus Mangga di Cafe Terapung
Cafe terapung dapat menampung 70 orang. Fasilitas yang tersedia di sini adalah organ tunggal dan karaoke. Sounds system di cafe ini cukup memadai. Cafe ini dibuka mulai jam 09.00 - 22.00 WIB. Tarif karaoke untuk satu lagu adalah Rp 3.000. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan