Konsolidasi Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSAD) 2024

Gambar
  Pada hari Kamis, 25 April 2024 bertempat di Hotel Santika dilaksanakan Konsolidasi ARSADA - RSD Se-Indonesia dengan tema Strategi Pelayanan Farmasi dan Regulasi Pajak di Rumah Sakit Daerah. Dr. dr. Slamet Riyadi menyampaikan sambutan dari ARSADA tentang berbagai asumsi yang harus diantisipasi sebagai berikut: 1. Pemerintahan Baru. Potensi dampaknya kepada rumah sakit daerah. Kepala daerah baru (periode baru) DPRD Baru (periode baru) Posisi / kedudukan direktur rumsah sakit daerah Hubungan Pemda dengan rumah sakit daerah Kebijakan Pemda tentang uang, sarana prasarana dan sumber daya manusia Konsistensi pelaksanaan BLU/BLUD 2. Kefarmasian. Kepmenkes HK.01.07/Menkes/503/2024. Nilai klaim harga obat program rujuk balik; obat penyakit kronis di fasilitas pelayanan kesehatan tingkat lanjut, obat kemoterapi, dan obat alteplase. Potensi dampak kepada rumah sakit daerah: Output: Mutu Layanan Kefarmasian meningkat Konsolidasi katalog elektronik sektoral kementerian kesehatan Penataan formulari

Ramadhan Student Camp 1 (RSC 1)

Kegiatan "Ice Breaking" Ramadhan Student Camp 1
School Training Team (STT) Cabang Kapuas bekerjasama dengan Masjid Ar-Rahman menyelenggarakan Ramadhan Student Camp 1 (RSC 1). Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 27-29 Juli 2012 di Masjid Ar-Rahman, Jl. Barito, Kuala Kapuas. Pemateri utama kegiatan ini adalah STT Kalimantan Tengah dibantu oleh pemateri lokal Kapuas.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa sekolah menengah atas disekitar Kuala Kapuas yaitu SMKN 1 Kuala Kapuas, SMKN 2 Kuala Kapuas, SMAN 3 Kuala Kapuas, SMA Muhammadiyah, dan MA Al-Amin Kapuas. Jumlah peserta mencapai 94 orang. Pada hari terakhir ini akan diselenggarakan kegiatan buka puasa bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan