Piagam Hak-Hak Keselamatan Pasien

Gambar
  Hak atas Perawatan yang Tepat Waktu, Efektif, dan Sesuai : Pasien berhak menerima perawatan yang responsif dan efektif, disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan mereka, dan tersedia selama 24 jam. Hak atas Proses dan Praktik Perawatan Kesehatan yang Aman : Pasien berhak mengharapkan praktik perawatan yang aman, termasuk identifikasi pasien yang akurat, pengelolaan transisi perawatan yang aman, dan pencegahan infeksi. Hak atas Tenaga Kesehatan yang Kompeten dan Berkualifikasi : Pasien berhak diberi perawatan oleh tenaga kesehatan yang memiliki kualifikasi, keahlian, dan kompetensi sesuai dengan standar nasional dan internasional. Hak atas Produk Medis yang Aman dan Penggunaannya yang Rasional : Pasien berhak mengakses produk medis yang aman, termasuk obat-obatan, vaksin, dan teknologi medis, serta penggunaannya yang aman dan rasional. Hak atas Fasilitas Perawatan Kesehatan yang Aman dan Terlindungi : Pasien berhak diberi perawatan dalam fasilitas yang aman dan terlindungi, dengan desain

Masjid Nurul Hidayah, Pulau Telo - Dulu dan Kini

Masjid Nurul Hidayah (April 2009)
Bila kita mengunjungi masjid ini melalui Google Maps, maka kita akan melihat foto diatas sebagai foto pertama yang ada disana. Foto diatas diambil pada bulan April 2009. Dalam gambar tersebut tampak bahwa masjid masih berada diatas rawa-rawa dan masih terbuat dari kayu.

Masjid Nurul Hidayah (Agustus 2016)
Foto-foto berikutnya, seperti yang diatas ini diambil pada hari Sabtu, 13 Agustus 2016 dari Jembatan Pulau Telo. Tampak bahwa sekarang masjidnya sudah permanen. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan