Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kapuas

Gambar
Kuala Kapuas, 5 April 2024 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia DPD PPNI Kab. Kapuas, pada Ramadhan 1445H tahun ini berbagi Berkah Ramadhan dengan Tema "Jum'at Berkah Ramadhan"  Kegiatan ini dihimpun dari sumbangan anggota PPNI dan beberapa donatur, jumlah yang dibagikan 1.400 item terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, nasi kotak dan takjil adapun sasaran ditahun ini, Rumah Singgah, Panti Asuhan, fakir miskin dan dhuafa. Foto, video dan tulisan merupakan kiriman Bapak M. Hipni

Rumus matematika sederhana untuk turun berat badan dengan mudah


  1. Berjalan atau jogging menggunakan sekitar 100 kalori per mil. (Berapa banyak kalori yang akan anda bakar secara tepatnya bergantung pada beberapa hal, termasuk berat badan anda dan berapa cepat anda berjalan.) Jadi anda sudah kehilangan sekitar 0,45 kilogram setelah berjalan sejauh 56 kilometer - dengan syarat anda tidak merubah apapun baik asupan makanan atau aktivitas lainnya.
  2. Jika anda berjalan cepat (dengan kecepatan 6,4 kilometer per jam) selama 30 menit selama lima sampai tujuh hari, anda akan berjalan sejauh 16 kilometer seminggu. Itu berarti memerlukan sekitar 3,5 minggu untuk menghilangkan 0,45 kilogram jika jumlah kalori yang anda makan tetap sama.
  3. Jika anda mengubah diet anda dan mengurangi 250 kalori per hari (1/2 cangkir es krim atau dua gelas soda manis), anda akan kehilangan 0,45 kilogram dalam waktu dua minggu.
  4. Jika anda makan 250 kalori lebih sedikit setiap hari dan berjalan selama 30 menit sehari, hanya memerlukan waktu satu minggu untuk menghilangkan 0,45 kilogram. Dengan mengurangi lebih banyak kalori dan berolahraga lebih banyak akan makin mempercepat proses tersebut.
Sumber: HEALTHbeat 6 Januari 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan