Pengalaman menggunakan dukungan Zoom

Gambar
  Beberapa minggu yang lalu saya menghubungi dukungan Zoom mengadukan banyaknya email peringatan setelah memasukkan acara Zoom Meeting ke dalam Kalender Google. Petugas pertama, menganggap itu adalah hal yang biasa. Jawaban tersebut tidak memuaskan saya. Ketika saya diminta untuk menilai petugas tersebut, saya kasih bintang satu. Tak lama kemudian saya dihubungi oleh petugas kedua. Petugas ini berusaha memperjelas masalah yang saya hadapi. Setelah itu dia menyarankan saya untuk melihat "permission" yang ada dalam sistem saya. Setelah itu dia menyarankan saya untuk menghapus instalan Zoom, kemudian menginstal-nya kembali sebagai administrator. Setelah saya ikuti saran ini, ternyata berhasil.  Terima kasih Zoom.

Ada yang berbeda dengan tarawih di Langgar Al-Inayah tahun ini

Tadarus setelah shalat tarawih di Langgar Al-Inayah
Sejak admin ikut shalat tarawih di Langgar Al-Inayah tahun 2003 yang lalu, shalat tarawih dan witir di sini sudah berlangsung 23 rakaat. Tadi malam (26 Mei 2017), kaum langgar, Pak Ramli, memberi penjelasan bahwa mulai malam ini shalat tarawih dan witir jumlahnya 11 rakaat.

Dari aspek waktu, tidak banyak berubah karena saat 23 rakaat dulu selesainya rata-rata pukul 19.40 WIB. Nah setelah 11 rakaat, selesainya 19.33 WIB. Bedanya, sekarang shalatnya tidak lagi dikerjakan dengan terburu-buru. Bacaan imam pun lebih pelan dari sebelumnya. Berikut rekamannya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Surat Al Baqarah, ayat 1-2 (lanjutan)