Hal-hal yang dapat merusak investasi - Nouman Ali Khan

Gambar
  يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تُبْطِلُوا صَدَقَاتِكُم بِالْمَنِّ وَالْأَذَىٰ كَالَّذِي يُنفِقُ مَالَهُ رِئَاءَ النَّاسِ وَلَا يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ  ۖ  فَمَثَلُهُ كَمَثَلِ صَفْوَانٍ عَلَيْهِ تُرَابٌ فَأَصَابَهُ وَابِلٌ فَتَرَكَهُ صَلْدًا  ۖ  لَّا يَقْدِرُونَ عَلَىٰ شَيْءٍ مِّمَّا كَسَبُوا  ۗ  وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الْكَافِرِينَ  ‎   Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia dan dia tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian. Maka perumpamaan orang itu seperti batu licin yang di atasnya ada tanah, kemudian batu itu ditimpa hujan lebat, lalu menjadilah dia bersih (tidak bertanah). Mereka tidak menguasai sesuatupun dari apa yang mereka usahakan; dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir. (Q.S. Al-Baqarah, 2: 264) Kalau Anda memberi dan mengharapkan sesuatu dari pember

Sensus Penduduk 2020 dapat dilakukan secara online


Pagi ini, Sabtu, 15 Februari 2020 ketika teman dari Badan Pusat Statistik memberikan alamat pengisian sensus secara online: 


admin langsung mengisinya. Pada awalnya agak kesulitan karena laptop yang digunakan sedang mungunggah video ke YouTube. Akhirnya admin pindah ke HP. Lebih lancar, meskipun masih ada pilihan yang harus diisi lagi karena pilihan tidak muncul-muncul. Bahkan beberapa kali "simpan sementara" gagal karena "server"-nya BPS sedang sibuk.

Setelah mengisi data semua anggota keluarga, ada pemberitahuan bahwa pengisian sudah lengkap. Barulah isian tersebut dikirim. Setelah dikirim kita bisa mengunduh bukti lapor. Silahkan mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamus Dayak Ngaju - Indonesia

Pengantar singkat Bahasa Dayak Ngaju (4)

Laki-laki adalah "qawwam" bagi perempuan